13 Jan 2014

3 Penyebab Kulit Wajah dan Tubuh Terlihat Kusam

Kecantkan kulit wajah dengan memiliki kulit wajah yang putih tentunya tidak akan sempurna jika tubuh atau badan kita kusam apalagi hitam, Nah supaya wajah cantik dan putih yang anda dambakan terlihat sempurna maka pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi beberapa informasi yang sangat bermanfaat supaya kulit wajah dan tubuh anda tetap putih dan tidak kusam.

Sebelum kita beranjan menuju tips memutihkan kulit tubuh mari kita simak terlebih dahulu tentang beberapa penyebab yang mengakibatkan kulit berikut beberapa hal yang dapat menyebabkan kulit tubuh anda nampak kusam.
Penyebab Kulit Wajah dan Tubuh Terlihat Kusam

Penyebab Kulit Wajah dan Tubuh Terlihat Kusam


1. Polusi Udara

Banyaknya pabrik-pabrik dan banyaknya kendaraan adalah salah satu penyebab yang menyebabkan polusi udara, dengan adanya polusi udara tersebut mengakibatkan dampak negatif terutama terhadap kesehatan dan kecantikan kulit. Dengan adanya polusi udara kulit yang cerah akan nampak terlihat kusam, kulit wajah berjerawat, dan dapat pula menimbulkan flek-flek hitam. Namun hal tersebut bisa kita halau dengan melakukan perawatan kulit secara alami dan aman.

2. Gaya Hidup Tidak Sehat

Jika kulit anda kusam anda bisa bertanya terhadap diri anda, Apakah anda seorang perokok, apakah anda suka bergadang? Apakah anda tidak suka mengkonsumsi buah dan sayur mayur?  Banyak sekali orang yang tidak menjaga gaya hidup sehat yang satu ini. Namun jika anda ingin memiliki kulit yang cerah dan tidak terlihat kusam, anda bisa menerapkan gaya hidup yang sehat dengan cara memperbanyak konsumsi buah dan sayuran segar, berhenti meroko dan tidur secara teratur.

3. Mandi dengan air panas

Musim hujan terkadang membuat kita malas untuk mandi terutama dipagi hari, mandi dengan air hangat bisa anda jadikan sebagai alternatif di musim hujan seperti saat ini. Namun saya ingin memberikan sedikit informasi terhadap anda, mandi dengan menggunakan air hatat boleh-boleh saja namun usahakan air hangat yang hendak anda gunakan jangan terlalu panas karna hal tersebut dapat membuat kulit anda nampak kusam.