11 Feb 2014

Cara Mengecilkan Pipi Supaya Tidak Tembem

Cara Mengecilkan Pipi - pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa tips tentang cara mengecilkan pipi supaya tidak tembem atau chubby. untuk mengecilkan pipi sebenarnya anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang pergi kedokter spesialis kecantikan karena dengan beberapa langkah yang akan saya sharekan anda bisa mengecilkan pipi dengan cukup mudah, alami dan tentunya tidak perlu mengeluarkan isi dompet yang begitu banyak.

Mendapatkan pipi yang lancip atau tidak tembem adalah harapan hampir semua wanita karena dengan memiliki pipi yang lancip hal tersebut bisa meningkatkan harasa percaya diri anda dan meningkatkan penampilan luar anda menjadi semakin cantik, baiklah tentunya teman-teman semua sudah tidak sabar dengan langkah-langkah yang akan saya bagikan, kita langsung saja berikut di bawah ini beberapa cara untuk mengecilkan pipi supaya tidak terlihat tembem yang bisa teman-teman semua simak.

Cara Mengecilkan Pipi

Cara Mengecilkan Pipi


1. Olah raga

Tips pertama yang akan saya anjurkan untuk mengecilkan pipi yaitu dengan cara berolah raga dengan teratur, kenapa mesti olah raga? karena dengan cara berolah raga lemak-lemak akan terbakar dan berubah menjadi keringat. Semakin anda rajin berolah raga maka akan semakin cepat pula anda mendapatkan apa yang selama ini anda inginkan.

2. Kurangi Banyak Makan 

tips kedua yang sangat mempengaruhi terhadap kecilnya pipi adalah makanan, jika anda hobi ngemil dan sering makan di waktu malam saya sarankan untuk menghentikan kebiasaan anda karena hal tersebut bisa membuat pipi anda terlihat chubby dan dari mulai sekarang anda harus bisa lebih memperhatikan pola makan dan mulailah untuk puasa di hari senin dan kamis supaya pola makan anda lebih terjaga selain itu nilai plus yang bisa anda dapat selain mendapatkan pipi yang ramping andapaun bisa mendapatkan pahala dengan melakukan puasa senin kamis.

3. Jangan Banyak Tidur atau Bersantai

Terlalu banyak tidur dan terlalu banyaknya bersantai adalah salah satu faktor yang dapat membuat pipi semakin tembem, nah jika anda mengharapkan pipi yang kecil dan tidak tembem dari mulai sekarang anda bisa menyibukan diri dari beraktifitas dan mengurangi jatah tidur anda terutama di siang hari.

4. Perbanyak Minum Air Putih

Air putih memiliki banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan oleh orang yang mengkonsumsinya, selain untuk kesehatan dan kecantikan wajah,dengan mengkonsumsi air putih hal tersebut baik pula dalam sarana mempercantik tampilan pipi.


Sekian beberapa tips yang bisa saya sampaikan dalam rangka mengecilkan pipi, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang mendambakan kecantikan.