9 Jan 2014

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami - Kulit wajah yang putih, bersih dan terlihat cantik secara alami tentunya menjadi harapan bagi semua orang, demi tercapainya tujuan untuk mendapatkan kecantikan tersebut, kaum hawa pada umunya rela mengeluarkan jutaan dan bahkan sampai mencapai ratusan juta rupiah. Jika kecantikan hanya di perunukan bagi orang-orang yang berduit nampaknya hal itu terlihat tidak adil.

Bagi sobat yang mengharapkan kecantikan dengan memiliki kulit wajah yang putih, bersih dan bercahaya, anda tidak perlu hawatir karena pada postingan pertama ini saya ingin berbagi beberapa informasi yang sangat menarik dan bermanfaat untuk kawan-kawan semua dan tentunya dengan cara yang akan saya sampaikan ini, anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak rupiah untuk mendapatkan kulit wajah yang putih yang selama ini anda idam-idamkan.

Baiklah kita lansung saja menuju tema yang saya bawakan, berikut di bawah ini beberapa cara memutihkan kulit wajah secara alami sehingga apa yang anda inginkan bisa tercapai dan hasil yang telah anda capaipun tidak berdampak buruk dikemudian hari atau tidak ada efek samping.

Cara Memutihkan Kulit Wajah

Cara Memutihkan Kulit

1. Tomat

Bahan alami yang sangat baik untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah yang pertama yaitu dengan menggunakan tomat sebagai bahan utama. Manfaat dari kandungan tomat ini sudah sangat populer dan tidak diragukan lagi khasiatnya terutama dalam hal kecantikan karena tomat memiliki kandungan Vitamin C yang cukup banyak sehingga sangat bagus untuk kesehatan kulit.

2. Putih Telur

Bahan alami yang mudah untuk kita temui selanjutnya yaitu dengan menggunakan media putih telur, untuk cara menggunakannya cukup mudah, anda hanya perlu menyediakan telur segar dan pisahkan antara kining dan putih telurnya, setelah itu anda oleskan putih telur tersebut kepermukaan kulit wajah anda. setelah itu tunggu beberapa menit sampai putih telur yang anda oleskan di wajah mengering dan tahap terakhir anda basuh wajah anda hingga bersih. Untuk manfaat yang bisa anda peroleh dengan media putih telur tersebut adalah, kulit wajah yang cerah, putih dan kulit wajah andapun bisa kencang dan tampak segar.

3. Jeruk Nipis

Bahan Alami yang berikutnya yaitu dengan menggunakan jeruk Nipis, untuk cara menggunakannya tidak jauh berbeda dengan cara nomor 2. Anda hanya perlu memeras dan mengoleskan hasil perasan jeruk nipis tersebut di permukaan kulit yang anda kehendaki. Namun sedik tips supaya hasil yang anda peroleh bisa lebih memuaskan, anda bisa mencapur perasan jeruk nipis dan putih telur setelah itu oleskan di kulit wajah anda, tunggu hingga kering dan anda bisa membersihkannya dengan menggunakan air bersih atau air hangat.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami


Nah itulah 3 bahan alami yang bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan kulit wajah yang putih dan tampil cantik alami.