25 Jan 2014

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat di Wajah

Cara Menghilangkan Jerawat - Tumbuhnya jerawat di wajah adalah momok yang sangat mengganggu terutama bagi kaum hawa yang sangat peduli terhadap kecantikan wajah. langit yang luas bisa saja terlihat indah jika di hiasi dengan ratusan bahkan ribuan bintang, tapi tidak dengan wajah, ketika wajah di hiasi jerawat rasa percaya diripun sehentak menurun dengan drastis.

Untuk menjaga dan merawat wajah supaya tetap cantik, kali ini saya ingin berbagi sebuah informasi menarik dan bermanfaat tentang cara jitu menghilangkan jerawat di wajah. berikut di bawah ini beberapa cara yang bisa anda lakukan dalam sarana menghilangkan jerawat yang selama ini membandal.

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat di Wajah


Cara Jitu Menghilangkan Jerawat



1. jeruk Nipis


Cara pertama yang khasiatnya sudah tidak asing dalam menghilangkan jerawat yaitu dengan memanfaatkan perasan jeruk nipis. Seperti yang telah saya tulis pada kesempatan sebelumnya tentang cara menghilangkan komedo yang membandal ternya air yang di hasilkan dari perasan jeruk nipis ini sangat baik pula dalam cara menghilangkan jerawat, hal tersebut di sebabkan karena kandungan kandungan yang terdapat di dalam buah jeruk nipis itu sendiri.

Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan jeruk nipis:


  • Sediakan satu sampai dua butir jeruk nipis segar.
  • Potong menjadi dua bagian dan peras dan ambil cairannya.
  • Oleskan cairan jeruk nipis tersebut di sekita wajah yang terdapat jerawat yang ingin anda hilangkan atau anda bisa juga mengoleskannya di seluruh lapisan kulit wajah supaya selain bagus untuk menghilangkan jerawat, bagus juga untuk menghilangkan komedo dan mencegah jerat dan komedo muncul.
  • Diamkan beberapa menit hingga cairan jeruk nipis di wajah mengering.
  • tahap terakhir anda bisa membilasnya dengan menggunakan air bersih.
Untuk tambahan informasi supaya anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa menggunakan metode ini secara teratur dan sabar ketika melakukan proses, karena cara ini bukanlah cara instan yang sekali anda mencobanya langsung berhasil.

2. Tomat


Adapun cara kedua yang sangat jitu dalam menghilangkan jerawat yaitu dengan menggunakan media tomat. Tomat memiliki banyak manfaat dalam hal kecantikan, antara lain bisa menghaluskan kulit wajah, mencerahkan, menghilangkan komedo, dan sangat baik pula dalam menghilangkan jerawat. Untuk cara nya menggunakannya sebagai berikut:

  • Sediakan satu sampai dua buti tomat segar
  • Cuci hingga bersih
  • Belah menjadi dua bagian
  • Letakan Tomat yang sudah di belah di bagian kulit wajah yang ada jerawatnya
  • Diamkan selama setengah jam
  • Setelah itu cuci muka hingga bersih
Tambahan informasi dari saya, alangkah lebih baiknya anda menggunakan metode menghilangkan jerawat dengan tomat ini sebelum anda tidur, dan melakukannya secara rutin supaya mendapatkan hasil yang di inginkan.